Iklan Link

Gratis

INDOBANNER



IndoBanner Exchanges

Text Link

ADS

22 Juni 2010

PTC LUAR DAN PTC LOKAL TERBAIK SAAT INI

Ngebahas soal PTC, tentunya Anda pasti udah ga asing lagi bukan. Berburu uang lewat PTC kini semakin marak termasuk saya..hhe. Lumayan lah sambil ngurusin blog bisa dapet penghasilan tambahan jg dari PTC.
Tapi taukah Anda mana PTC Luar dan PTC Lokal Terbaik saat ini ?? Pasti jawabannya banyak karena setiap PTC ingin jd yg terbaik. Semuanya menawarkan uang baik dalam bentuk dollar maupun rupiah yg menggiurkan. Namun dari sekian banyak PTC yg bertebaran saat ini pasti ada yg memiliki kriteria PTC terbaik saat ini
1. Neobux
Anda pasti udah mengenal apa itu Neobux bukan?? maklum membernya udah 4 juta lebih dan trs bertambah. Dan sudah banyak orang yg sukses di PTC ini. Rahasianya adalah mereka ga buru2 request buat payout,tapi mengumpulkan dollar mereka buat update keanggotaannya. Perklik untuk standar member $0.01 dan jumlah iklan sehari hanya 4. Cara upgrade jadi golden member adalah anda harus sudah 2 kali rental refferal, minimum klik 100 kali. Dan harga Upgrade jadi golden $75-$100. Dan sehari bisa 15 iklan tampil. kalau mau cepat sukses lagi cari refferal atau rental refferal aja. Tertarik untuk ikut Neobux? Silahkan klik banner dibawah ini.


2. IDR-Clickit
Ini dia PTC Lokal yg ga prnah ketinggalan membayar membernya (termasuk saya juga)..hhe..Anda akan dibayar ke rekening anda, anda bisa memilih mau pakai rekening apa buat pembayarannya,bisa lewat BCA, MANDIRI atau PAYPAL. Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Kalau mau sukses di PTC ini jangan buru2 request PO, cari referral sebanyak2nya dan tentunya klik iklan juga. Perhari ada 10 iklan dan nilai perklik Rp 50 untuk iklan standar dan ada juga Rp 10 untuk iklan mini (iklan mininya update trs bro). Tertarik join ?Silahkan Klik banner dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar