Iklan Link

Gratis

INDOBANNER



IndoBanner Exchanges

Text Link

ADS

06 Juli 2010

Dua Gol Lagi, KLOSE lewati RONALDO


Dua gol Miroslav Klose ke gawang Argentina menempatkan dirinya 1 gol dibawah Ronaldo (Brazil, 15 gol) sebagai pencetak gol terbanyak di piala dunia.
Dengan dua pertandingan tersisa, bisakah Klose melewati Ronaldo?Jerman akan berhadapan dengan Spanyol di babak semifinal, serta memiliki satu pertandingan sisa lainnya. Yaitu laga final atau laga perebutan tempat ketiga. Semoga saja Klose bisa. Dengan begitu Piala Dunia 2010 akan semakin berkesan. Kesan yang pertama sudah jelas, pertama kalinya piala dunia diselenggarakan di benua Afrika. Kesan kedua yaitu kemenangan besar Portugal 7-0 atas Korea Utara. Kesan yang ketiga dan seterusnya, Italia dan Perancis (dua finalis piala dunia sebelumnya) gagal lolos dari fase grup, pertandingan dramatis Uruguay vs Ghana serta penampilan Jerman yang menghajar dua tim besar, Inggris dan Argentina.
Klose sendiri tampaknya yakin ia bisa melewati perolehan gol Ronaldo. Ia juga telah mewanti-wanti Spanyol untuk waspada. Jerman yang sekarang bukanlah Jerman yang mereka kalahkan di final Piala Eropa 2008 lalu. So, Spanyol harus berhati-hati nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar